Call/Sms : 0821 3528 8383 / 0819 0341 3838
Whatshapp : 0821 3528 8383

Senin, 21 Mei 2018

Obat tradisional sesak nafas karena paru paru

Obat tradisional sesak nafas karena paru paru  ~ Penyakit Paru paru merupakan jenis penyakit Akibat peradangan yang terjadi di organ dalam  yaitu pada paru-paru itu sendiri, Penyakit menular ini tergolong sangat berbahaya dan tergolong penyakit yang mematikan.

Pada Umumnya penyakit ini disebabkan oleh virus, bakteri Serta jamur.Batuk Berkepanjangan (Tuberculosis) Merupakan yang dominan penyebab Penyakit Paru Paru, Nikotin Bagi Perokok berat juga sangat berperan penting dalam pertumbuhan Penyakit Paru paru. Namun bisa Pula kasus penyakit paru-paru disebabkan Pula oleh bakteri sebagaimana penyakit demam berdarah.
.
Untuk mengetahui kondisi kesehatan paru-paru, kita sangat dianjurkan untuk sesegera mungkin untuk memeriksakan diri ke dokter atau pihak medis. Untuk mengatasi penyakit yang berasal dari bakteri ini, kita bisa melakukan pemeriksaan dan mengkonsumsi obat-obatan yang diresepkan dan dianjurkan oleh dokter.


Mengenali Penyakit Paru Paru

Nama Obat paru paru resep dokter manjur tanpa efeksamping  ~ Penyakit paru-paru adalah penyakit menular dan perlu diwaspadai oleh semua orang, walaupun penyakit paru paru sangat menular tetapi penyakit paru-paru juga bisa disembuhkan. Penularan penyakit paru paru dapat melalui percikan bersin dari penderita penyakit paru paru, atau melalui peralatan makan yang di pakai bersamaan, baiknya untuk anda yang belum menderita penyakit paru paru agar lebih berhati-hati.

Penyakit yang menyerang paru-paru sangatlah beragam dan semua jenis penyakit paru-paru bisa membahayakan kesehatan manusia. Berikut beberapa jenis penyakit paru-paru (ada yang menular) dan ada yang tidak menular yang patut Anda ketahui.

Penyakit Tuberkulosis (TBC)
  • Penyebab: penyakit ini dapat menular melalu percikan ludah pada saat penderita bersin atau batuk. Penyebabnya adalah bakteri Mycobacterium tuberculosis.
  • Gejala: batuk berdahak lebih dari 3 minggu, dan juga dapat disertai batuk berdarah.Selain itu penderita biasanya mengalami demam pada sore dan pagi hari, dan pada saat malam akan berkeringat. Nafsu makanpun akan menurun.
  • Pencegahan dan solusi: jika keluarga atau teman Anda mengalami gejala di atas,sebaiknya segera periksakan ke dokter untuk memastikan apakah memang TBC.

Penyakit Kanker Paru-paru
  • Penyebab: meski banyak faktor penyebabnya namun asap rokok yang banyak mengandung zatberacun, adalah penyebab utama kanker paru-paru. Bukan hanya perokok aktif saja yang dapat terkena kanker paru-paru akan tetapi perokok pasif juga mempunyai resiko terserang kanker paru-paru, bahkan persentasenya lebih besar dibanding dengan perokok aktif. Kanker paru-paru dapat disebabkan oleh radiasi radio aktif, stres dan bahan kimia beracun.
  • Gejala: sakit pada dada, batuk berdarah, sesak napas, berat badan menurun, mudah lelah.Sama seperti kanker lainnya, gejala umumnya baru terlihat apabila kanker sudah tumbuh besar atau telah menyebar.
  • Pencegahan dan solusi: makan makanan yang mengandung antioksidan yang dapat mencegahtumbuhnya sel kanker dan hindari rokok dan asap rokok.

Penyakit Bronkitis
  • Penyebab: merupakan peyakit peradangan pada bronkus (saluran yang membawa udara menujuparu-paru). Penyebabnya bisa dikarenakan infeksi bakteri, kuman, atau virus. Penyebab lainnya adalah debu, asap rokok,  atau polutan udara.
  • Gejala: batuk disertai dengan demam dan dahak berwarna kuning jika penyebabnya adalahinfeksi kuman. Sedangkan jika sudah kronis dapat terjadi batuk berdahak serta sesak napas selama berbulan-bulan bahkan bisa beberapa tahun.
  • Pencegahan dan solusi: tingkatkan daya tahan tubuh Anda dengan mengonsumsi makananseperti sayur dan buah-buahan. Sedangkan untuk menghentikan bronkitis kronis hentikan kebiasaan merokok Anda dan juga hindari asap rokok agar tidak menjadi perokok pasif.

Penyakit Emfisema
  • Penyebab: disebabkan oleh hilangnya keelastisan alveolus. alveolus adalahgelembung-gelembung yang ada dalam paru-paru. Penderita penyakit ini volume paru-parunya lebih besar dibanding dengan orang yang normal. Asap rokok dan kekurangan enzim Alfa-1 adalah penyebab utamanya.
  • Gejala: sesak napas dalam waktu yang lama dan tidak dapat diatasi dengan obat yangdigunakan penderita asma, nafsu makan menurun dan berat badanpun menurun.
  • Pencegahan dan solusi: menghindari rokok dan asap rokok adalah langkah terbaik untukmencegah penyakit ini

Penyakit Asma (Sesak Nafas)
  • Penyebab: disebabkan oleh penyempitan sementara pada saluran pernapasan yangmenyebabkan penderita sulit untuk bernapas. Penyempitan ini terjadi pada pembuluh tenggorokan. Penyakit ini juga bisa dari faktor keturunan, perubahan suhu, debu, dan kelembaban, gerak badan yang berlebih atau ketegangan emosi.
  • Gejala: sulit bernapas disertai suara mengi.
  • Pencegahan dan solusi: hindari hal-hal yang dapat menyebabkan alergi pada penderitasehingga terjadi serangan asma.

Penyakit Pneumonia
  • Penyebab: infeksi  jaringan paru (parenkim) yang disebabkan oleh  virus, bakteri, atau jamur. Umumnya disebabkan oleh bakteri bakteri Mycoplasma pneumoniae dan streptokokus (Streptococcus).
  • Gejala: batuk berdahak, dahak berwarna kuning dan kental, sesak napas disertai dengan demam dan sakit pada dada.
  • Pencegahan dan solusi: jaga daya tahan tubuh dan kebersihan. Biasakan untuk mencuci tangan, berolahraga secara teratur dan makan makanan bergizi. 

Diatas merupakan Penyakit yang bisa terjadi dari  akibat penyakit paru paru, Jika anda terindikasi terkena gangguan Paru paru maka sebaiknya segeralah melakukan pemeriksaan atau pengobatan secara instensif agar segera bisa ditangani dengan baik dan benar.
.
.
Cara Pengobatan Penyakit Paru Paru

Obat tradisional sesak nafas karena paru paru  ~ Jika ada terkena Penyakit Paru paru jangan tunggu lama lama segeralah Untuk di obati selagi penyakit anda belum bertambah semakin parah, dan Jika sudah parah maka  tentunya lebih sulit untuk diobati.
.
Berikut ini beberapa Tanaman Herbal Yang bisa digunakan sebagai Obat penyakit paru paru , yang dapat membantu meringankan penyakit paru paru yang anda derita. berikut kami informasikan di bawah ini:


Tanaman Ciplukan

Senyawa-senyawa aktif yang terkandung dalam ciplukan antara lain saponin, flavonoid, polifenol, dan fisalin. sangat baik untuk pengobatan Penyakit Paru Paru.
.
Cara membuatnya:  ramuan obat tradisinal paru-paru ini caranya cukup mudah, yaitu dengan merebus tanaman ciplukan hingga matang sempurna.

Namun sebelum direbus pastikan tanaman tersebut bersih dan highienis dengan cara mencucinya di air mengalir.

Setelah ramuannya matang kita bisa mengkonsumsinya sebanyak 3 kali sehari sebagai langkah terapi dan pengobatan.


Daun pegagan
Penggunaan pegagan sebagai obat tradisional telah lama dilakukan. Di Cina, ribuan tahun yang lalu pegagan telah dimanfaatkan sebagai obat. Berhasilnya pengobatan menggunakan pegagan sebagai salah satu bahannya disebabkan adanya kandungan senyawa organik dalam pegagan tersebut.
.
Pegagan yang simplisianya disebut Centella Herba mengandung asiaticoside, thankuniside, isonthankuniside, madecassoside, brahmoside, brahmic acid, brahminoside, madasiatic acid, meso-inositol, centelloside, carotenoids, hydrocotylin, vellarine (campuran dammar dan minyak terbang), tanin, serta garam mineral seperti kalium, natrium, magnesium, kalsium, dan besi. Diduga glikosida triterpenoida yang disebut asiaticoside merupakan antilepra dan penyembuh luka yang sangat luar biasa. Zat vellarine yang ada memberikan rasa pahit.Kandungan triterpenoid pegagan dapat merevitalisasi pembuluh darah sehingga peredaran darah ke otak menjadi lancar, memberikan efek menenangkan dan meningkatkan fungsi mental menjadi yang lebih baik. Asiaticoside berfungsi meningkatkan perbaikan dan penguatan sel-sel kulit, stimulasi pertumbuhan kuku, rambut, jaringan ikat, menstimulasi sel darah dan sistem imun serta merupakan salah satu jenis antibiotik alami. Baca Juaga: Obat tbc Paru paru

Cara membuatnya:  Daun pegagan adalah satu diantara tanaman obat tradisional yang dipercaya mampu mengobati penyakit paru-paru basah.

Untuk membuat ramuan ini juga terbilang mudah, sobat di rumah cukup menyediakan daun pegagan segar sebanyak 29 gram, dan jahe yang telah dicuci bersih sebanyak 15 gram.

Setelah kedua bahan tersebut siap yang kita butuhkan selanjutnya adalah air putih sebanyak 500cc. Selanjutnya kita hanya merebusnya hingga ramuan tersebut menjadi setengahnya atau 250 cc.

Setelah ramuan daun pegagan matang, segeralah minum ramuan tersebut selagi hangat seanyak 2 kali sehari selama 2 minggu.

Setelah 2 minggu hentikan pengobatan selama 3 hari. Jika dirasa kondisi tubuh belum membaik juga kita bisa melanjutkannya hingga kondisi kita membaik.


Bunga sepatu
Khasiat dan fungsi bunga sepatu sebagai obat herbal dapat diperoleh karena bunga sepatu mengandung berbagai senyawa seperti flavonoida, cyanidin diglucosid, taraxeryl acetat, saponin, polifenol, tanin, saponin, hibisetin, Ca-oksalat, dan peroxidase. Senyawa-senyawa ini pada penyakit tertentu dapat membantu melemahkan berbagai jenis organisme penyebab penyakit.
.
Bunga sepatu, bunga ini dipercaya mampu mengatasi penyakit paru-paru .

Cara membuat ramuannya:  kita cukup menyiapkan 2 kuntum bunga sepatu dan garam dapur secukupnya.

Langkah pertama adalah mencuci bersih bunga terebut, kemudian tumbuk hingga benar-benar halus.Setelah halus, siapkan 1 gelas air panas dan masukkan tumbukan bunga sepatu ditambah garam secukupnya.Setelah hangat saring ramuan tersebut dan minumlah secara teratur, 3 kali sehari.


Berikut ini beberapa obat penyakit paru paru yang ada di apotik, yang dapat membantu meringankan penyakit paru paru yang anda derita. Untuk keterangan nama obatnya berikut kami informasikan di bawah ini:
  • Etham butol, Obat ini adalah jenis obat antituberkulosis dan termasuk golongan obat resep.Khasiatnya yaitu untuk mengobati TBC, berbentuk tablet dan dapat dikonsumsi olehdewasa serta anak-anak. Tentunya sesuai dengan resep dokter. 
  • Isoniazid, Termasuk juga obat golongan resep yang artinya tidak dapat dibeli ataudidapatkantanpa resep dokter. Obat ini anti tuberkulosis yang berkhasiat untuk mengatasi tbc.Dapat dikonsumsi oleh anak-anak dan orang dewasa.
  • Rifampisin, Dapat mengatasi TBC/obat batuk tbc juga seringkali digunakan untuk mengobati kusta, pneumonia, brueLosis dan infeksi staphylococcus. Termasuk obat golongan  resep berbentuk tablet, cairan yang diminum, kapsul dan disuntikan.
  • Pirazinamid, Obat ini berbentuk tablet khusus untuk mengobati TBC dapat dikonsumsi oleh anak dan dewasa sesuai anjuran dokter.
  • Detopar & Pipeca, Obat ini berbentuk Kapsul untuk 1 paket ( isi 2Botol ) Detopar & Pipeca Merupakan obat herbal yang sangat bagus untuk pengobatan Batuk Tbc, Batuk Berdarah, Batuk tb Paru-paru. Tanpa perlu takut akan efek samping karena Obat ini murni terbuat dari bahan alami pilihan yang dikembangkan oleh Denature Indonesia. Baca Juaga: Obat tbc Paru paru

Itulah tadi beberapa cara mengobati penyakit paru-paru basah/bronkitis mengatasi Penyakit Paru paru/TBC, secara alami dan juga dengan menggunakan ramuan herbal tradisional yang terbukti efektif menyembuhkan TBC paru-paru basah/Kering.,

_____________


Jika Anda mengalami hal tersebut Seperti diatas 
Kami kasih solusinya Untuk Mengobati sampai Akar akarnya
Insyaaloh Anda terbebas dari sakit Gatal tenggorokan,batuk rejan, Batuk bronkitis, 
Batuk Tbc, Penyakit Paru paru serta gangguan Pernafasan.


De Nature Indonesia Merupakan perusahaan yang bergerak dibidang Obat Tradisional (OT) yang mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita  Yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa Yang perlu di  lestarikan. Salah satu Produk De Nature adalah DETOPAR & PIPECA yang terbuat dari ekstrak  Dari tanaman herbal Yang bisa membantu meringankan Gejala Penyakit Gatal tenggorokan, Batuk  TBC / Obat batuk tbc ,Flek Paru-Paru, serta menjaga stamina maupun kesehatan Penderita Batuk  TBC / PARU-PARU. De Nature Indonesia telah Resmi Memiliki Izin & Produk Obat Kami Telah  mengantongi Izin Edaran Resmi dari DINKES RI No. 442/00060/V-2 , jadi tidak perlu lagi diragukan kualitasnya, karena terjamin aman dan terpercaya secara legal.


Layanan Konsultasi & Pemesanan Obat

Call/Sms: 0819 0341 3838
W/a: 0821 3528 8383

.

Alasan Tepat Memilih Pengobatan Herbal 

Obat tradisional sesak nafas karena paru paru  ~ Mengobati Paru-paru dengan Obat Herbal memang tidak instan Hasilnya, Namun dari pengobatan Herbal itu mempunyai Nilai lebih jika dibandingkan dengan Mengkonsumsi Obat Medis/Obat kimia.

Kesadaran masyarakat akan manfa’at pengobatan herbal sekarang sudah makin tumbuh. Penelitian ilmiah seputar herbal juga makin banyak. Jamu misalnya, sekarang penelitian tentang khasiat jamu, macam-macam jamu, bahan dan pemrosesannya mudah ditemukan di berbagai jurnal kesehatan. Jamu adalah contoh konkret obat herbal yang sudah diterima masyarakat sebagai alternatif pengobatan. Dari hasil-hasil penelitian itulah diketahui berbagai kelebihan obat herbal.

Obat herbal bersifat bebas racun.Dengan pemakaian yang tepat obat herbal aman dikonsumsi oleh siapa pun*.  Bahkan, obat herbal dapat dijadikan sebagai peluruh racun (detoks) di dalam tubuh. Obat Herbal Bekerja Secara Menyeluruh (Holistic).Selain Untuk Menyembuhkan Penyakit Herbal Bekerja sampai pada sumberpenyakitnya, Dengandemikian Obat Herbal Meningkatkan Sistem Imunitas tubuh Untuk melawan penyakit. Baca Juaga: Obat tbc Sesaknafas
.
De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Obat Tradisional (OT) dari dalam Negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita Yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa Yang perlu di lestarikan. Salah satu Produk De Nature adalah DETOPAR & PIPECA yang terbuat dari ekstrak Dari tanaman herbal Yang bisa membantu meringankan Gejala Penyakit Batuk TBC / Obat batuk tbc ,Flek Paru-Paru, serta menjaga stamina maupun kesehatan Penderita Batuk TBC / PARU-PARU.


 HARGA Rp:295.OOO
*Harga Obat Belum termasuk Ongkos Kirim, Tarif Ongkir Disesuaikan Zona Wilayah
.
"Tunggu apa lagi pesan Obatnya sekarang juga"

Kesehatan merupakan hal yang terpenting,
pesan obatnnya dan rasakan khasiat obat Paru-paru dari kami, barang pasti kami kirim dan pasti sampai Pada Alamat Anda.
Kami memberikan jaminan garansi uang kembali 100%
jika barang tidak sampai ke tangan anda.
Kami perusahaan yang kredibel, jangan ragukan kredibilitas kami,
kontak kami selalu aktif 24 jam
dan selalu melayani klien dengan baik.  
.

Informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  • Punya Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk 
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan 
  • Apoteker Yang berpengalaman 
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk 
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)
  • Bersertifikat HIGINE-SANITASI dari BADAN POM RI 
.
Membutuhkan Herbal Untuk Batuk TBC Paru-paru

Call/Sms: 0819 0341 3838
0821 3528 8383
W/a: 0821 3528 8383

.
Atau klik Di Bawah Ini 
http://www.ramuanleluhur.com/2016/10/31/cara-pemesanan-obat-denature/

 

Dengan Menggunakan Obat DenatureInsya Allah Masalah Anda Teratasi Sampai Tuntas..!
 .

========oOo========
.
Katalog Obat Paru paru Denature: Obat Paru paru Basah, Obat Paru paru Kotor, Obat batuk berdahak, obat batuk berlendir, obat batuk tbc , obat sakit paru paru, obat sakit paru paru basah, obat sakit paru paru kering, pengobatan herbal batuk berdahak balita, Obat batuk berdahak Denature, Obat Paru paru , Obat batuk berdahak dan berdarah, pengobatan radang paru herbal buat anak, pengobatan radang paru tradisional pada anak, pengobatan radang paru ,Obat tb,Obat tbc sesaknafas, pengobatan radang paru tradisional utk balita, pengobatan radang paru tradisional yang ampuh, detox paru, obat detox di apotik,obat detox paru, membersihkan paru paru dengan susu,ramuan tradisional pembersih paru paru,obat pembersih paru paru tradisional,obat pembersih paru paru di apotik,obat batuk resep dokter

.
CV. DeNature Indonesia
Jln. Raya Pahonjean
Perum Cendana Asri No.09
Majenang Cilacap 53257 
Jawa Tengah

 





 .

Obat tradisional sesak nafas karena paru paru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: obat paru paru

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.